Welcome To Blog

Senin, 28 Mei 2012

Pidato Singkat


 Assalamu alaikumkum wr.wb
         
Puji syukur marilah kita panjatkan kepada Allah swt yang mana pada sampai detik ini kita masih di beri Nya nikmat, baik itu Nikmat Kesehatan,Kesempatan dan Nikmat Keringanan Langkah sehingga kita masih dapat berkumpul di halaman sekolah  yang kita cintai ini dalam rangka melaksanakan “Apel Siang ” yang sebagai mana kita laksanakan seperti biasanya.
Dan Sholawat bertangkai kan salam marilah kita hadiahkan ke arwah junjungan Nabi Besar Kita Muhammad Saw yang berlafaskan
“ Allah Huma Shalli Alla Syadina Muhammad Waaalla Alii Syadina Muhammad ” semoga dengan memperbanyak sholawat kita mendapat keharibaan nya di Yaumiil Kelak
Amiin..amiin..amiin ya robball allamiin
Ø     Yang terhormat dan yang saya hormati adalah Bapak Kepala Sekolah SMK.S Harapan Alwashliyah Sigambal
Ø     Yang saya hormati para Dewan Guru beserta Stap Pegawai Tata Usaha
Ø     Yang saya hormati kakak-kakak kelas sekalian serta yang saya sayangi teman-teman beserta adik kelas sekalian
Adapun Maksud dan tujuan saya berdiri di sini ingin
Menyampaikan Sepatah dua kata isi Kultum saya yang saya beri judul

~” PENGALAMAN  HIDUP  YANG  PENUH  LIKU-LIKU “~
         
Pengalaman hidup tidak lah sebagus atau tidak lah selancar air yang mengalir di dauran ombak. Tapi hidup bagikan laksana bulan yang tak terlihat di siang hari dan matahari yang tak terlihat di malam hari. Tapi walaupun demikian hidup ini harus dijalani dengan seindah pelangi,karena bagaimana pun kita menghindar dan sejauh mana pun kita melangkah hidup ini tak akan pernah mati.
Memang, banyak orang bertangapan bahwasanya hidup ini penuh dengan cobaan,rintangan dan liku-liku tapi itu semua adalah hukum yang terjadi di dalam Dinamika Sosial,
Disini saya juga seorang murid yang tak mungkin tak mengenal istilah Masalah, karena setiap manusia yang hidup di muka bumi ini takkan pernah terhindar dari yang namanya masalah baik itu sekecil apa pun masalah tersebut.
Tapi dibalik sebuahmasalah itu pasti ada namanya solusi jadi .
Saya juga pernah mengalami apa artinya cobaan hidup, hal ini yang mendorong saya untuk becerita kepada teman-teman sekalian.
          Didalam suatu hidup seorang manusia pasti ada namanya Mimpi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar